adit
i'm come back.. :)

Archive for the ‘Today Story’ Category

PINTAR or BERUNTUNG??

23 July 2010

“Dalam hidup kita pastinya akan mengalami moment dimana kita harus menentukan jalan hidup. Mau apa kita, mau kemana kita, atau mau jadi apa kita?, adalah beberapa contoh pertanyaan umum yang terlontar dari benak kita”. Advertisements

Baru Kusadari.. (Safety Riding Awareness)

5 July 2010

Sekelumit cerita ditengah perjalanan menuju bekasi. Siang itu tepat pukul satu dibawah terik mentari membulatkan niat datang ke tempat temenku lagi punya acara. Perjalanan kali ini menuju daerah bekasi utara. Berdua bareng sohib, posisi aku sebagai boncenger aja, karena notabene sohibku lebih paham daerah bekasi. Dari kelapa gading kami berangkat, kompaspun dipasang. maksudnya kompas hp, […]

BERNARSIS-NARSIS RIA..

25 June 2010

Sekelumit ungkapan hati senang habis nonton piala dunia Brazil vs Portugal Kalimat yang gak nyambung kalo blogger tau yang sebenernya maksud postingan ini.

2.5% ADALAH HAK “MEREKA”

23 June 2010

Sekelumit cerita yang mudah2an bisa kukerjakan dan bisa jadi kebiasaan. Bercerita temanku punya teman: seorang pegawai negeri yang punya gaji pas2an. Pribadinya adalah seorang yang sangat pemurah, selalu berempati untuk membantu orang yang miskin walaupun dengan keadaannya yang pas2an. Ada satu kebiasaannya yang bagiku bisa jadi teladan dan aku mau belajar untuk itu.

BUKA DULU TOPENGMU?

17 June 2010

Hampir 3 bulan, aku si pecinta WordPress melanglangbuana di dunia maya, berbloging dan berbagi inforia bersama WordPress salah satu weblog yang sangat aku cintai. Dan pada kesempatan kali ini aku si pecinta WordPress mau tampil fullgar alias buka-bukaan. Buka2an dalam arti positif bukan kaya video “mirip” artis lho.hehe.. 😀 Inisiatif ini aku ambil karena dari […]

MINTA TOLONG!

8 June 2010

Sore sesampainya di tempat kost, waktunya istirahat dan menghabiskan sore dengan menonton tv. Disitu aku melihat satu tayangan yang menurutku memperi pesan pembelajaran tentang bagaimana kita hidup dengan penuh rasa syukur. Nama acaranya “MINTA TOLONG”.

ACONG SI BAYI AJAIB

6 June 2010

Malam itu gw kedatengan tamu,,,, yach long time no see getoo dech….. yang gw males kalo ketemu dia yach,,,, taukan arti dari UUD???? hahay.. 😀

SKUTER EKSEKUTIF = KENDARAAN SUPER SINTING

3 June 2010

Judul diatas gw bikin karena emang pagi tadi waktu perjalanan menuju kerjaan gw dilihatin pemandangan yang super sinting alias gile bener dech, tapi kalo kebayang itu lagi jadi geli ngakak kelojotan …. ! 😀 😀 😀 Tepatnya di jl. boulevard, kelapa gading. Denger kelapa gading aja kebayang kan gmn mewahnya tiap hari kendaraan lalu lalang […]

PEMANDANGAN SORE YANG LUAR DARI BIASA

23 May 2010

Sore yang melelahkan, perjalanan menuju tempat kerja sepulang dari supplier. Dari karawang barat menuju jakut tepatnya di jl.pegangsaan 2. Lelah bukan karena kerja, tapi karena macet yang luar biasa di sepanjang tol sampai keluar, waktu normal 1jam sampai,sampai molor 3jam baru keluar tol. Yah, jakarta, begitulah keadaannya.

RAHASIA “TONG SETAN”

19 May 2010

Sore tadi, agak lowong kerjaan perasaan kok pengen baca koran. Buka dibuka perhalaman, ada gambar pertunjukan tong setan. Seketika inget masa kecil dulu, rame-rame dateng ke pasar malam. Disana ada satu pertunjukan, namanya TONG SETAN. Liat namanya di papan aja udah serem, ada yang bilang itu pertunjukan gaib, ada lagi yang bilang pertunjukan maut, huft […]