adit
i'm come back.. :)

MAIN TEBAK-TEBAKAN (1)

Sekelumit humoria, kerjaan seabrek gak sempet posting jadi main tebak-tebakan aja. 😀

Pertanyaannya: “benda apa yang lebih kecil dari mulut semut?”

Coba tebak hayoo….?? 😀

Advertisements

22 Responses to “MAIN TEBAK-TEBAKAN (1)”

  1. teet, telur nya 😀

    Baby Pink

  2. jigongnya semut! 😛

  3. heheheeh ada aja….

  4. Hahahaha
    Ada2 aja 😀

  5. 😀 😀 😀
    ada ada aja Ditt… 😀

  6. Emang kalau bener hadiahnya apa?

    😀

    Ha ha ha

  7. giginya semut…

  8. krn ini tebak2an, gimana klo sy tebak: ya itu toh, itukan mulut mu xixixi… kan katenye lagi puasa postingan hihihi…

  9. jadinya apa nih jawabannya? 😀

  10. kalau dari gambarnya pantatnya semut kali yach ?

  11. semut sakit 1 tahun kelindes pesawat, jatuh lagi kelindes truk gandeng

  12. aku tau , gula pasir yang berantakan di meja dapur…

  13. hihi makanan yang dimakan cicitnya semut 😀

  14. mulutnya anak semut yg baru lahir ……… 😀 😀 😀
    slam

  15. Apa yach… kutunya semu kali yach ? pnya kutu ngak dia heee

  16. Hehehe, fotonya kalo di klik larinya ke bisnis…

    Cool 🙂

  17. Giginya 😀

  18. benda yang di makan semut itu… hehe 😀
    udah mikir tp ga nemu..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: