adit
i'm come back.. :)

BERNARSIS-NARSIS RIA..

Sekelumit ungkapan hati senang habis nonton piala dunia Brazil vs Portugal

Kalimat yang gak nyambung kalo blogger tau yang sebenernya maksud postingan ini.

“Hei teman2, sebenernya hatiku senang bukan karena pertandingan piala dunia tapi karena weblogku udah berhasil di-redirect ke domainku. Yang awalnya identitas selancarku ke blog kalian adalah “KitaSukaWordPress” sekarang menjadi “infobagus.com”. Tapi bukan jadi soal, walopun blognya udah jadi web yang penting nama pemiliknya gak berubah. Ribet kalo mau ngubah nama soalnya pake acara syukuran segala.hahay..πŸ˜€

Key teman2, sekian infonya.. bye…πŸ™‚


MAKASIH . . MAKASIH . . TERIMAKASIH SEMUANYA . . . !

Wakakakakakak… Narsis Abiiiiisss……….!πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€


11 Responses to “BERNARSIS-NARSIS RIA..”

  1. heeeemm,
    dikira rumah baru juga ndak pake sukuran juga ta ditπŸ‘Ώ

  2. halooo,,,, nongol lagi di sini ga apa2 yah,,

    hihi keren deh, selamat..selamat,,,hyahaaa pictnya ga nguatin,,,ngalah2in sorak sorai penonton piala duniaπŸ˜€

  3. Ouh iya, sekarang bisa di akses pake infobagus.comπŸ˜€
    Selamat Dech Om Atas URL barunyaπŸ˜€

  4. oohh pantesan saya buka info bagus kok yang muncul ini lagi hehe..
    okeh selamat ya.. dan tengkyu banget udah di pasang di sini linknya.. ntar punya Adit tak pasang juga hehe..
    hidup narsis!

  5. Wah selamat yach mas. sukses buat rumah barunya.πŸ™‚
    Makasih juga mas sebelumnya sudah mau mampir di blogku.πŸ™‚

  6. Walah2 narzis bgt ntU.XP

  7. capek dech…..maksaπŸ˜›

  8. Selamat ya dit, semoga tambah jaya, dan semakin rajin membagi cerita’a buat kita-kita…

  9. Setelah topengnya terbuka maka blognyapun lebih syur heee….sukses shobat

  10. selamat ya Dit…………….mau ikut nyobain tumpeng nya dulu , boleh khan?πŸ™‚
    semoga dngn domain yg baru, semakin rajin update dan berbagi ya Dit.
    sukses selalu ya Adit
    salam

  11. congratz deh udah ganti nama… bubur merah putih-nya ditunggu…
    kok ganti nama kenapa neh? btw blog emang tempat untuk ber-narsis-ria^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: