adit
i'm come back.. :)

TINGKAH LUCU SI HAJI KECIL

Satu moment lucu di sela repsepsi pernikahan seorang teman.

Tepatnya di salah satu gedung di Asrama Haji dekat TMII. Acara dilaksanakan pagi hari dan berakhir pukul 3 sore. Kebetulan di Asrama Haji sedang diadakan lomba haji kecil. Kurang lebihnya penilaian lomba tsb adalah soal tata cara Haji mengelilingi ka’bah. Yang uniknya pesertanya itu anak2 yang masih duduk di bangku taman kanak2.

Melihat lomba itu aku jadi kagum dengan kekompakan bocah2 yang berbaris berurutan berjalan mengelilingi area Ka’bah (bukan asli) dengan mengumandangkan do’a. Terlihat mimik mereka sangat antusias dan semangat mengikuti lomba itu. Aku pikir manusia kecil seperti mereka juga sudah punya nafsu positif untuk jadi juara.🙂


Tapi, ada satu yang membuatku mrenges dewe (senyum2 sendiri). Di sela penilaian oleh dewan juri untuk menentukan sang juara, tiba2 aku melihat tingkah haji kecil yang menurutku lucu.

“De’, kamu dah gak bisa nahan pipis ya?, yo wis lah buruan pipis disitu (deket ka’bah) daripada kamu ngompol di celana?”. Allah Maha Pemurah. he….😀

21 Responses to “TINGKAH LUCU SI HAJI KECIL”

  1. hahaha pipis sembarangan gitu.

  2. aku suka dunia anak anak ..melihat tingkah mereka ,jadi ingat memori saat kecil dulu .briptu norman mungkin begitu juga kali ya .kocak banget orangnya

  3. hahaha…..itulah anak2, mereka selalu tampil apa adanya dgn segala kepolosan dan keluguan mereka
    salam

  4. hahahahaaa… untung potonya ga menghadap depan.

  5. Widiiiw….
    Potografernya yang jeli tuh😀

  6. hehehe.. aneh yah??😀
    oya, salam kenal yah..

  7. lucu juga ya hehe..

  8. hahahahah
    ketawa gue ngeliatnya

    akakakak

  9. AKakakakakk :ngakak
    Namanya juga anak2, klo juri yang pipis di situ baru aneh…😀

  10. Ada-ada saja tingkah haji kecil ini…..
    Tapi sumpahh…. menghibur banget dengan tingkahnya yang polos itu…

    Salam kenal….

  11. Hati – hati kena undang – undang porno grafi pak haji kecil heeee

  12. Haaaaa…mantap gayanya

  13. Hihihahaha lucu bangettt wakakakak.

  14. laporkan sebagai situs dewasa,
    hahahahahaha😀

  15. hihihi..lucunya..🙂

  16. he he, foto yang terakhr lucu banget …

  17. wekekeke.e.kacau bener dit…

  18. hehehe… lg kencing malah diphoto?..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: