adit
i'm come back.. :)

BUKA DULU TOPENGMU?

Hampir 3 bulan, aku si pecinta WordPress melanglangbuana di dunia maya, berbloging dan berbagi inforia bersama WordPress salah satu weblog yang sangat aku cintai.

Dan pada kesempatan kali ini aku si pecinta WordPress mau tampil fullgar alias buka-bukaan. Buka2an dalam arti positif bukan kaya video “mirip” artis lho.hehe..πŸ˜€

Inisiatif ini aku ambil karena dari perjalananku sebagai blogger ada hal yang lucu. Lucunya karena bikin beberapa bloger yang berselancar ke blogq tertipu karena tampilan gravatar aku yang gambarnya Julia Robert (aktris idolaku).

Alhasil pada saat ninggalin comment ada beberapa yang menyapa aku dengan sebutan mbak. Padahal sesungguhnya aku adalah lelaki tulen bernama lengkap ADITIA NUGROHO yang sehari2 biasa dipanggil “ADIT”. So, now just call me adit.

So, singkat cerita sesegera mungkin aku mau BUKA DULU TOPENGku, mengubah gravatarku dengan foto asliku dan dijamin gak ada unsur tipu2. hahay…πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Terimakasih buat teman2 yang udah meluangkan waktu berselancar kesini, dan satu permohonanku jangan kapok2 ya mampir kesini lagi. Ditunggu-ditunggu..πŸ™‚


best regards,

18 Responses to “BUKA DULU TOPENGMU?”

  1. bukan hanya Adit yg mengalami hal ini, bundapun dah jelas2 blognya namanya bunda plus gravatarnya ibu2, tetap aja yg manggil dgn sebutan gan, mas atau bro………..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
    salam

  2. Gaya bahasa n tulisan laki-laki sama perempuan kan beda Dit,.. perepmpuan biasanya menulis dgn lebih jujur… n lebih banyak menggunakan perasaannya dlm menulis, alhasil isinya kebanyakan curhatan…πŸ˜‰

  3. oh iyaa dikiranya mbak.. Julia Robert. pake yang asli aja de.. ^^

  4. mantab
    salam hangat dari blue

  5. wah, untunglah aku gak jadi ganti fotoku dengan luna maya …

  6. kayak lagu peterporn donk…eh salah peterpan…wakakakaa…mantaf kawan…

  7. Kadang-kadang lucu juga ketika orang nyebut kita Mbak, padahal kita Mas, atau nyebut kita Mas, padahal kita Mbak…
    Sebenernya ga ada yang salah dengan itu, yang penting komunikasi dan silaturahminya aja….

  8. Kalau aku bisa nebak kalau pemilik kita suka wordpress adalah lelaki karena bisa dilihat dari gaya tuilsannya. Tapi perlu dibuat lebih jelas lagi si profil pemilik blog ini

  9. hi.. salam kenal dan semoga avatar yang baru ini, dapat mengenal adit lebih baik lagi *tanpa mbak*, hahaha

  10. Jadi inget lagu Peterpan aja.Salam kenal.
    http://lukmanjack.wordpress.com/
    Ditunggu komen nya.Thanks.

  11. gambar gravatar sering nipu yah? tapi gaya bahasa cowo dan cewe bisa kok dibedakanπŸ˜›

  12. hai adit…

  13. Heeee saya tertipu yach… bukannya insting tidak jalan namun sangat menghargai ketika narablog merahasiakan identitas, bagaimana kita bilang mas la wong avatarnya aja gambar ce …itulah resiko menggunakan terbalik, meskipun saya juga merahasiakan identitas, namun pada profil tetap jelas cowok or cewek, syukur dech udah dibuka, wajahnya guanteng kok.

  14. hihihihiii.. saya juga sering dipanggil mbak, di blog saya.πŸ˜€

  15. wah.. coba avatar yg sebelumnya dipasang di post yg ini gan.. kan ada yg blm lihat termasuk saya..aneh jg ya pria dipanggil mbak.. hehe..πŸ˜€

  16. Membuka topeng itu lebih baik, jadi pengunjung bisa lebih mengenal Anda..πŸ™‚

  17. πŸ˜€

    Berarti insting mereka (yang panggil kamu Mbak) gak jalan…:D
    Lha gaya bahasanya udah kebaca, mas, mas…:P

    Untung bukan topeng monyet…LOL

    PeaceπŸ™‚


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: