adit
i'm come back.. :)

ACONG SI BAYI AJAIB

Malam itu gw kedatengan tamu,,,,

yach long time no see getoo dech…..

yang gw males kalo ketemu dia yach,,,,

taukan arti dari UUD????

hahay..๐Ÿ˜€

Apa coba?, ya itu maksud gw….

dia dateng am istri dia n anaknya dia tuch kakak w,,,

gak tau ada angin apa dia dateng ke tempat kost gw,,,kebetulan gw baru gajian lagi,,, hah KACRUT banged kan kakak gw ????. Tapi gw pikir gak papa lah jarang ketemu juga (antara ikhlas dan enggak),,,,,๐Ÿ˜€

Dia dateng katanya belom makan,dia dateng dateng pengen sate,,,ya gpp sieh kalo sate nyang ada di gang deket kost gw, abisnya murah.hik

Tapi dia pengennya sate yangย  tempatnya jauh dari kost gw,,,SUMPAH ngerepotin banged kan????. Karena lagi gak ada motor akhirnya dia makan nasi goreng tek tek yang lewat depan kost gw. It’s okelah gw bayarin.

What? dari tadi kq gw jadi curhat n gak nyambung sama judul postingan gw y?!! bikin bete yc?, hik2. Sory bro..๐Ÿ™‚

Pandangan mata gw langsung beralih ke bayi mungil nyang duduk di pangkuan mamanya (istri kakak gw).

Namanya Acong (nama panggilan dari gw), bayi umur hampir genep setahun nyang super lincah bikin gemez gw aja kalo liat tingkahnya. Bener2 kagak bisa diem tu anak, bangor bgd…๐Ÿ˜€

Gw sebenernya gak terlalu suka ama anak kecil nyang bandel, tp gw rasanya pengen bgd ngegendong dia, gtu2 jg ponakan gw, hahay. Langsung aja gw rampas dia dari pangkuan ibunya. Eh, baru mau gw deketin perasaan gw gak enak, kayaknya ni bocah kagak suka ama gw, matanya seolah mengisyaratkan kalo gw gak boleh deket2 dia. “Napa si jarang ada bocah nyang suka ma gw?, please dech..!”

Ah, persetan dgn perasaan itu, pokoknya gw gemez pengen gendong, pengen cium pipi gembulnya sampai blepetan. errrrght…..!!

Sambil gw julurin tangan “Acong, sini tayank aku gendong yuk..?”.

Loh koq..? loh koq..? Koq..koq dia ketakutan gtu yc??.

Buset dah, Eeeeith….. Koq malah lompat. Waduh..waduh…!

Cong, mau kemana kamu…?!?

Tau gak saking takutnya ma gw dia main lari aja trus manjat pager rumah orang. Yang bikin gw kaget pager setinggi orang dewasa bisa dia panjat cink, OMG….!.

“Buset dah, bener2 ajaib tu bocah….”

22 Responses to “ACONG SI BAYI AJAIB”

  1. wah tangkap tuh mba, ntar jatuh…. sepandai-pandainya tupai melompat pasti pernah jatuh loh!

  2. wah tangkap tuh mba, ntar jatuh…. sepandai-pandainya tupai melompat pasti pernah jatuh loh!

  3. wakakakkk

    jadi inget ponakanku yang berkali kali jatuh, umur 11 bulan sudah mulai suka manjet majet jendelaaa, pinternya nyambil narikin batal kursi, terus naik terus manjet jerejak jendela

    suadh berkali kali kepentok๐Ÿ˜€

  4. Rekayasa, palingan juga lu yang naikin dia trus di foto๐Ÿ˜†

  5. wah kalo dideketin lg pasti naik genting. Coba deh klo gak percaya

  6. wah…hebat tuh si acong…tapi ingat itu catatan buat bibinya biar lebih manis lagi heeee

  7. beneran bisa naik sendiri tuh….bibinya harus siap-siap jaga kalau gitu

  8. Makanya lain kali harus sayang ama anak kecil biar anak kecilnya nggak kabur manjat pohon. Wkkkk:mrgreen:

  9. serius tuh manjat sendiri..:D
    wahh harus dijaga .. bahaya kalo sampai jatuh

  10. kok di biarin gitu ? kan kasian kalo jatuh

  11. duh, ngerinya, kalau jatuh , bahaya banget tuh …….
    salam


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: