adit
i'm come back.. :)

SKUTER EKSEKUTIF = KENDARAAN SUPER SINTING

Judul diatas gw bikin karena emang pagi tadi waktu perjalanan menuju kerjaan gw dilihatin pemandangan yang super sinting alias gile bener dech, tapi kalo kebayang itu lagi jadi geli ngakak kelojotan …. !πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Tepatnya di jl. boulevard, kelapa gading. Denger kelapa gading aja kebayang kan gmn mewahnya tiap hari kendaraan lalu lalang disekitar situ. Kalo belum tau kelapa gading paling gak udah pernah liat di tipi kan, ya tho?heee….πŸ™‚

Tapi pagi tadi kemewahan itu langsung saklek ternodai dengan gambar yang gw tunjukin dibawah ini. Kendaraan yang gw beri nama dadakan “skuter eksekutif” melintas di jalan boulevard.

RONTON..TON..TON..TON…..!, kudengar suara dari kejauhan dan kedengarannya suara itu ada di depan sana. Gak bisa liat soalnya kalo pagi Bouleverd macet dipenuhi merci, bmw, camry, itisi nyang bejubel di jalanan. Mendengar suara itu gak bikin gw penasaran, gw tau itu suara skuter yang melaju merayap selap-selip cari jalan keluar dari kemacetan dengan pedenya.

Perlahan mendekati suara itu gw melaju dengan pasti dengan skuter matic yang menawan dengan gaya klasik jaman sekarang. Lagu kalee….πŸ˜€

Selap-selip-selap-selip….. ya’…..ya’….semakin mendekat sodara2……!!!!!.

UJUB DAAAHHHHH….. MUKE GILEEEEE CINK…… WARAS KAGAK ORANG NI????? SINTING KALI YA’?/&%#^”:/ (jangan ditiru cara ngatainnya terutama buat anak dibawah umur).

Wakakakak….!!!πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ bener2 skuter eksekutif!

eksekutif=mewah= skuter +WC/TOILET

Gambar ini gw shot pake hp dari belakang gara2 saking gak mau nglewatin moment yang sinting tapi bikin gw ngakak kelojotan sampai terakhir posting today story_nya gw ini. Wakakakakakak….πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ . N sory kalo gambar ini cuma tampak belakang, tapi sumprit kalo ntu..tu skuter! suweerr.. dech!


12 Responses to “SKUTER EKSEKUTIF = KENDARAAN SUPER SINTING”

  1. met ea all

  2. Hahaha…ada2 saja ya ternyata ulah dari orang2 disekeliling kita:mrgreen:

  3. :D…beruntung sekali hari ini ada 2 orang yg buat aku tersenyum…(lagi) manisπŸ˜›

  4. pendar bintang gak senyum aja udah maniez,,, hahayπŸ˜€

  5. Gak begitu jelas…tp, lumayanlah buat senyum2..manis (:D)

  6. gelap banget gambarnya boss…

  7. wakakakakak…skuter eksekutif ya broπŸ˜€

  8. hahahaha…. nice pict gan


Leave a Reply

