adit
i'm come back.. :)

Aug
02

PERMISI SEMUANYE, ANE MAU JUAL PIARAAN KESAYANGAN GUE. VESPA VBC TH. 74 FULL ORI. harga 5JETI AJE (NEGO)

BODY CAT ORI, SPION ORI (PERNAH ADA YANG NAWAR 300RB LHO), NOKA NOSIN AKUR BANGET, SURAT ADA (BPKB STNK MATI 1TH). POKOKNYA BARANG OKE, TIAP BULAN DI SERVICE JADI 1X SELAH LANGSUNG NGACIIIIIR……..

OK DECH, KALO ADA YANG BERMINAT HUB. ANE YA…

“JAMAN SEKARANG SUSAH LHO CARI VESPA ORI KAYA PUNYA GUE… :D”

TELP/SMS : 02196189173 / 083893666154


Jul
23

“Dalam hidup kita pastinya akan mengalami moment dimana kita harus menentukan jalan hidup. Mau apa kita, mau kemana kita, atau mau jadi apa kita?, adalah beberapa contoh pertanyaan umum yang terlontar dari benak kita”. Read the rest of this entry »

Jul
05

Sekelumit cerita ditengah perjalanan menuju bekasi.

Siang itu tepat pukul satu dibawah terik mentari membulatkan niat datang ke tempat temenku lagi punya acara.

Perjalanan kali ini menuju daerah bekasi utara. Berdua bareng sohib, posisi aku sebagai boncenger aja, karena notabene sohibku lebih paham daerah bekasi. Dari kelapa gading kami berangkat, kompaspun dipasang. maksudnya kompas hp, jadi sambil jalan sambil nanya2 arahnya sama temen yg punya acara. maklum baru kali pertama kerumahnya.hehe..🙂.

Read the rest of this entry »

Jun
29

Sekelumit humoria, kerjaan seabrek gak sempet posting jadi main tebak-tebakan aja.😀

Pertanyaannya: “benda apa yang lebih kecil dari mulut semut?”

Coba tebak hayoo….??😀

Jun
25

Sekelumit ungkapan hati senang habis nonton piala dunia Brazil vs Portugal

Kalimat yang gak nyambung kalo blogger tau yang sebenernya maksud postingan ini.

Read the rest of this entry »

Jun
23

Sekelumit cerita yang mudah2an bisa kukerjakan dan bisa jadi kebiasaan.

Bercerita temanku punya teman: seorang pegawai negeri yang punya gaji pas2an. Pribadinya adalah seorang yang sangat pemurah, selalu berempati untuk membantu orang yang miskin walaupun dengan keadaannya yang pas2an. Ada satu kebiasaannya yang bagiku bisa jadi teladan dan aku mau belajar untuk itu.

Read the rest of this entry »

Jun
19

Satu moment lucu di sela repsepsi pernikahan seorang teman.

Tepatnya di salah satu gedung di Asrama Haji dekat TMII. Acara dilaksanakan pagi hari dan berakhir pukul 3 sore. Kebetulan di Asrama Haji sedang diadakan lomba haji kecil. Kurang lebihnya penilaian lomba tsb adalah soal tata cara Haji mengelilingi ka’bah. Yang uniknya pesertanya itu anak2 yang masih duduk di bangku taman kanak2. Read the rest of this entry »

Jun
17

Hampir 3 bulan, aku si pecinta WordPress melanglangbuana di dunia maya, berbloging dan berbagi inforia bersama WordPress salah satu weblog yang sangat aku cintai.

Dan pada kesempatan kali ini aku si pecinta WordPress mau tampil fullgar alias buka-bukaan. Buka2an dalam arti positif bukan kaya video “mirip” artis lho.hehe..😀

Inisiatif ini aku ambil karena dari perjalananku sebagai blogger ada hal yang lucu. Lucunya karena bikin beberapa bloger yang berselancar ke blogq tertipu karena tampilan gravatar aku yang gambarnya Julia Robert (aktris idolaku).

Alhasil pada saat ninggalin comment ada beberapa yang menyapa aku dengan sebutan mbak. Padahal sesungguhnya aku adalah lelaki tulen bernama lengkap ADITIA NUGROHO yang sehari2 biasa dipanggil “ADIT”. So, now just call me adit.

So, singkat cerita sesegera mungkin aku mau BUKA DULU TOPENGku, mengubah gravatarku dengan foto asliku dan dijamin gak ada unsur tipu2. hahay…😀😀😀

Terimakasih buat teman2 yang udah meluangkan waktu berselancar kesini, dan satu permohonanku jangan kapok2 ya mampir kesini lagi. Ditunggu-ditunggu..🙂


best regards,

Jun
14

Sekelumit cerita di sela kerjaan yg gak ada habisnya.

Ini cerita tentang seorang teman yang punya hasrat ingin bisa mengucap bahasa jawa. Pria lajang asal bandung yang kesehariannya ya berbahasa Indonesia dan tak jarang bicara bahasa kampungnya “sunda” dikarenakan banyak juga teman kantor yang asalnya dari bandung. Read the rest of this entry »

Jun
13

Ada beberapa makanan dan minuman alami yang bisa menyebabkan gigi kotor. Selain itu, banyak pula makanan dan minuman yang sarat dengan pewarna. Berikut tips untuk mencegah gigi dari noda makanan dan minuman.

Read the rest of this entry »